Piasan Seni Banda Aceh Digelar November Ini

Banda Aceh — Sepertinya tidak perlu lama untuk melihat pertunjukkan seni dan atraksi budaya di Banda Aceh, mulai dari 28 November hingga 2 Desember nanti, segudang artis dan seniman akan meriahkan gelaran Piasan Seni Banda Aceh 2012.

Dikutip dari laman resmi piasanseni.com, Selasa (6/11), acara pertunjukkan yang mengambil semangat “Kita insan seni, kita ada dan berkiprah, kita menyatu demi pencapaian iklim berkesenian yang maju dan bermartabat” akan digelar di Taman Sari dan Amphitheatre Museum Tsunami, Banda Aceh.
Masih dalam keterangan di laman tersebut, hadirnya Piasan Seni Banda Aceh 2012 menjadi bagian dari mengarahkan promosi sebagai nilai investasi yang baik bagi pelaku kesenian demi kesinambungan karya seni di masa mendatang, berupaya untuk sinergi dan menepis semua perbedaan-perbedaan dalam berkesenian.
Tidak hanya itu, beberapa seniman dan komunitas juga akan siap meriahkan acara Piasan Seni yang didukung oleh Pemerintah Kota Banda Aceh melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata tersebut, seperti Rafli, Apa Gense, Cut Ika Liana, Tangke Band,  dan masih banyak lainnya.[seputaraceh.com]

Artikel Terkait