Wah, di Taman Putroe Phang Ternyata Bisa Mancing Lho!



BANDA ACEH – Taman Putroe Phang sebagai salah satu peninggalan Kerajaan Sultan Iskandar Muda kini menjadi tempat untuk rekreasi ataupun bersantai yang asyik di sore hari.
Selain sebagai tempat bersantai, ternyata di taman tersebut juga bisa memancing lho. Pengunjung yang datang ke sana dibolehkan memancing di kolam yang berada di tengah-tengah taman.
“Di sini siapa saja boleh memancing karena ikan yang ada di kolam ini bukan ikan peliharaan, melainkan ikan yang datang dari aliran sungai Putroe Phang,” ujar Suhaiman, salah seorang petugas di sana kepada ATJEHPOSTcom, Selasa, 22 Januari 2013.
Banyak para pemancing yang sengaja datang ke sana untuk memuaskan hobinya. Salah satunya adalah Samsul, kepada ATJEHPOSTcom, Samsul mengatakan dengan memancing di sana bisa menghilangkan kejenuhannya.
“Saya ke sini ketika sudah mulai jenuh dengan pekerjaan, biasanya kalau saya mancing di sini dapat ikan mujair,” katanya.
Selain ikan mujair, di kolam tersebut juga ada ikan nila, ikan sepat, bahkan ikan lele dan ikan gabus. Jika Anda tertarik memancing di sana, Anda bisa datang sejak pukul 09.00 hingga pukul 18.00 wib sore.[] (ihn)
CUT RAISA PRILLYA | Foto : HERI JUANDA | ATJEHPOSTcom

Artikel Terkait