Foto - Taman Rusa Lamtanjong Aceh Besar



Wisata Alam Taman Rusa adalah wahana wisata terbaru di Aceh Besar yang resmi dibuka pada Sabtu, 2 Juni 2012. Meski baru berdiri sekitar satu tahun lebih, Taman Rusa yang beralamat di Lembah Lambirah, Desa Lamtanjong, Kec. Sukamakmur, Aceh Besar ini telah memimiliki ruang tersendiri di hati masyarakat Aceh Besar dan sekitarnya.



Dengan keindahan panorama alam ala pedesaan, digabungkan dengan beraneka ragam wahana bermain yang menarik dan modern, seperti kolam renang, sepeda bebek, bola udara, sekuter, kereta api, mandi bola, sampai pemancingan, jadi tidak heran jika Taman Rusa menjadi tempat berwisata yang dicari-cari.



Tenang, meski Taman Rusa memanjakan anda dengan berbagai kemeriahan wahana bermain, akan tetapi anda tetap bisa berlega hati, karena tarif tiket Taman Rusa hanya Rp. 5000. Sungguh terjangkau dan merakyat bukan? Begitu juga dengan wahananya, hanya dengan berbekal uang Rp. 5000 - 10.000, anda telah bisa menikmati salah satu wahana kesukaan anda.



Selain itu, dengan luas area yang mencapai ± 3 H, Taman Rusa juga menyediakan tempat untuk anda (kawan-kawan pramuka) yang ingin berkemah kesana. Jangan tanyakan soal tarif tempat dan fasilitas yang bisa dinikmati, karena semuanya gratis! Iya, ini bukan berita bohong.



Bagaimana dengan makanannya? Anda juga tidak perlu cemas, karena Taman Rusa juga menyediakan berbagai menu, baik bercitarasa lokal dengan gulai ikan patee deing sebagai andalannya, maupun yang bercitarasa nusantara.



Jadi, bagi yang ingin berkemah, anda hanya perlu membayar untuk keperluan menunya, tanpa ada penambahan biaya untuk pemakaian fasilitasnya.



Bahkan, jika anda dan keluarga berkunjung ke Taman Rusa hanya untuk menikmati sajian menunya yang luarbiasa itu, tanpa keinginan untuk menikmati wahana bermainnya, maka tiket masuk yang hanya Rp. 5000 tadi pun gratis, tidak perlu dibayar.


Foto lainnya : 











































































































































































































































































































































































































































































































potret-online.com | foto : nelva-amelia.blogspot.com - dekya84.blogspot.com

Artikel Terkait