9 Hotel di Indonesia Raih Penghargaan Terbaik

Harris Hotel, salah satu peraih penghargaan terbaik (Fitraya Ramadhanny/detikTravel)

Jakarta - Bisa menginap di hotel yang diakui memiliki reputasi baik, tentu jadi pilihan banyak turis. Inilah 9 Hotel di Indonesia yang menerima penghargaan terbaik di kategorinya masing-masing.

Adalah Hospitaly Investment World (HIW) Indonesia Hotel Award, acara yang memberikan penghargaan kepada hotel-hotel terbaik di Indonesia. Ini adalah penghargaan tertinggi dalam industri perhotelan di Indonesia. 

Seperti yang di kutip dari detikTravel, Jumat (22/3/2013), Hospitaly Investment World (HIW) Indonesia Hotel Award diselenggarakan pada Rabu (20/3) kemarin di Hotel Pullman, Central Park, Jakarta. Sejumlah nama hotel terkenal pun keluar sebagai penerima penghargaan. Mau tahu hotel mana saja?

Di kategori Hotel Terbaik, Hotel Accor berhasil keluar sebagai penerima penghargaan. Sedangkan kategori Hotel Lokal Terbaik, Santika Hotels & Group berhasil keluar sebagai pemenang.

Hotel Harris tak mau ketinggalan. Hotel grup Tauziah Management ini berhasil menyabet penghargaan Hotel Terbaik Kelas Menengah. Sedangkan Kategori Hotel Kelas Ekonomi Terbaik, berhasil direbut Fave Hotel.

Tak hanya itu, kategori lain juga dikeluarkan, yaitu seperti Hotel Mewah Terbaik, Hotel Butik Terbaik, Hotel Bisnis Terbaik, dan Hotel Resor Terbaik. Untuk Hotel Mewah Terbaik, The St Regis Bali Resort keluar sebagai penerima penghargaan.

Selanjutnya ada Alila Villa Soori keluar sebagai pemenang Hotel Butik Terbaik. Sedangkan Hotel Pullman Central Park Jakarta, menyabet gelar Hotel Bisnis Terbaik, dan W Retreat & Spa Bali keluar sebagai Hotel Resor Terbaik.

Kategori terakhir yang dikeluarkan adalah HIW Culture Award. Untuk yang terakhir ini, Tugu Hotel Group keluar sebagai pemenang.

Seluruh pemenang ini, telah melewati proses penjurian yang dilakukan oleh tim panel independen. Tim ini terdiri dari para pemimpin industri dan konsultan.


(detikTravel)

Artikel Terkait