Disuruh Melawak, Pria Ini Malah Lamar Kekasih di Pesawat

Jetstar (foto: newS)
Masih ingat lamaran romantis dalam penerbangan dengan Citilink? Seorang pria melakukan hal serupa dalam penerbangan menuju Melbourne, Australia.
 
Mengungkapkan cinta di tempat-tempat romantis tentu sudah biasa. Namun, jika mengungkapkan cinta di atas pesawat di hadapan ratusan penumpang, tentunya butuh keberanian luar biasa.
 
Setelah sebelumnya seorang pria melamar kekasihnya tepat pada hari Valentine di kabin Citilink, kali ini seorang pria Australia melamar kekasihnya saat terbang dari Brisbane menuju Melbourne, Australia.
 
Pria bernama Smith tersebut dan kekasihnya menjadi bagian dari pemenang kompetisi komedi yang diselenggarakan sebuah radio. Selama penerbangan, para pemenang diwajibkan menghibur ratusan penumpang.
 
Smith, yang harusnya menjadi penutup hiburan, malah membuat semua penumpang terkejut. Dia maju ke depan kabin bersama kekasihnya, Painter Kayley, seperti di kutip dari Okezone.
 
Kejutan tidak hanya sampai di situ. Smith langsung bersimpuh di hadapan sang kekasih. Lalu dia mengeluarkan sebuah cincin dari saku celananya sebagai tanda lamaran untuk sang kekasih. Saat itu pula, Kayley menerima lamaran Smith yang langsung disambut sorak-sorai penumpang lain.


(okezone)

Artikel Terkait