Kepala Turis Ini Dicaplok Unta!

Perth - Sepasang traveler sedang asyik memotret unta di Perth, Australia. Ketika sang wanita sedang berpose di sebelah unta, tiba-tiba hewan padang pasir tersebut langsung mencaplok kepalanya. Hap!

Beberapa pengalaman berkesan nan konyol, bisa saja Anda dapatkan saat bertemu hewan. Sepasang traveler dari Melbourne sedang traveling ke Perth, West Australia. Mereka pun mendapat pengalaman paling konyol dari seekor unta.

Dilansir detikTravel, Kamis (21/3/2013) sepasang traveler tersebut bernama Justine dan Dave. Mereka melakukan perjalanan keliling Australia, hingga tiba di Perth awal bulan ini.

"Kita pergi ke pabrik keju, HaVe Harvey Cheese di bagian selatan Perth," ungkap sang wanita, Justine.

Salah satu daya tarik dari pabrik keju tersebut adalah adanya kandang unta. "Mereka punya unta dua ekor di dalam kandangnya. Untanya cukup tenang, jadi kami mencoba mendekati dan menepuknya," kata Justine.

Setelah itu, Justine dan Dave semakin mendekati unta. Justin pun meminta kepada Dave untuk dipotret dengan salah satu hewan tersebut. Tapi apa yang terjadi?

Hap! Unta tersebut justru mencaplok kepala Justine. Eksprsesi Justine yang kaget dan mulut unta yang mencaplok hampir setengah mukanya langsung diabadikan oleh Dave.

"Saya merasakan gigi unta menempel di dahi. Saya langsung reflek seperti kucing dan melepaskan kepala dari mulutnya yang cepat," kata Justine.

Foto saat kepala Justine dicaplok unta terlihat sangat lucu. Pasangan ini pun tak sungkan untuk berbagi fotonya di dunia maya. "Saya hanya tertawa terbahak-bahak," celetuk Dave.

Bosan dengan kehidupan sehari-hari, pasangan ini memulai perjalanannya bertualang menjelajahi Australia pada November tahun 2012 lalu. Mereka menulis banyak pengalaman pada situs mereka, Our Naked Australia, seperti nyaris mati hingga dicaplok unta.

Lain kali, hati-hati ya Justine!


(detikTravel)

Artikel Terkait