Miranda Kerr Punya Tips Bebas Jetlag Untuk Anda

Miranda Kerr (news.com.au)

Penerbangan dalam jangka waktu panjang sering membuat traveler merasa jetlag. Seleb dan supermodel Miranda Kerr dengan senang hati berbagi tips bebas jetlag untuk Anda.

Sebagai seorang model, Miranda Kerr sering terbang ke berbagai tempat untuk pemotretan dan berlenggak-lenggok catwalk dan aneka urusan lainnya. Dilansir dari detikTravel, Minggu (24/3/2013), Miranda Kerr punya 5 tips agar dirinya tidak mengalami jetlag:

1. Minum air yang banyak

Agar tetap sehat selama penerbangan jauh, Miranda banyak minum air putih. Hal ini dimaksudkan agar tubuhnya tidak kekurangan cairan.

"Biasanya saat penerbangan jauh, begitu mendarat saya harus langsung bekerja, jadi saya minum air yang banyak agar tidak dehidrasi," kata Miranda.

2. Camilan yang pas selama penerbangan

Miranda juga menjaga asupan vitamin dan mineral selama penerbangan. Ditemani sebotol air mineral, Miranda terus ngemil selama penerbangan. Tapi yang dimakan bukan makanan ringan sembarangan, melainkan makanan sehat yang dibawa di dalam tasnya.

"Ada bery goji organik, kacang almond, kacang macadamia, biji bunga matahari dan biji labu," kata dia.

3. Hindari alkohol, banyak tidur

Untuk menghindari jetlag, Miranda tidak meminum alkohol selama penerbangan. Dia juga memilih untuk tidur yang banyak selama penerbangan. Eye mask berbahan sutra dan kain cashmere adalah teman setianya. Dia juga membawa Kora Organics Balancing Rose Mist dan Vitamin Enhanced Lip Balm, untuk membuat dirinya nyaman.

4. Mandi begitu sampai di hotel

Untuk membuat tubuh nyaman setelah penerbangan panjang, hal pertama yang dilakukan pertama kali oleh Miranda begitu sampai di hotel adalah mandi. Dengan mandi, tubuh menjadi lebih segar dan lebih cepat beradaptasi dengan kondisi di tempat kedatangan.

"Dan jalan-jalan menikmati udara segar atau olahraga sebentar di gym," kata Miranda.

5. Minum jus

Miranda rupanya sering melakukan permintaan khusus kepada pihak hotel tempatnya menginap. Sebelum dia datang, pihak hotel diminta mengosongkan minibar di kamar yang akan dipakainya.


(detikTravel)

Artikel Terkait