Senayan City Kembali Gelar Audi Fashion Nation Seventh Edition


Untuk ketujuh kalinya, Senayan City menggelar acara fashion akbar tahunan "Senayan City Audi Fashion Nation Seventh Edition". Acara bertema "Le Grande Soiree" ini akan dihelat pada 10-21 April 2013.

Diadopsi dari Bahasa Perancis, Le Grande Soiree dalam Bahasa Indonesia memiliki makna "Pesta Akbar". Tema ini terinspirasi dari kultur Perancis yang memiliki jiwa bebas dalam menikmati hidup. Le Grande Soiree akan dikemas menjadi varian agenda acara yang menarik bagi pecinta fashion.

Tahun ini juga kembali hadir Senayan City Style Makers Award with TRESemme sebagai bentuk penghargaan Senayan City terhadap insan mode yang tampil sebagai icon dunia mode dunia. Jangan lewatkan juga fashion show dari berbagai tenant ternama Senayan City, baik lokal maupun internasional.

"Setiap tahun kami selalu bekerja sama dengan desainer-desainer lokal muda yang berbakat. Tahun ini pun akan spesial karena Nadya Hutagalung beserta top 3 kontestan Asia Next Top Model akan hadir dalam Senayan City Audi Fashion Nation Seventh Edition. Nadya Hutagalung akan menjadi host pada acara Opening Night pada 10 April 2013 nanti," jelas Very Y Setiadi, selaku Marketing Director Senayan City dalam press conference di Kitchenette, Senayan City (20/03).

Seperti yang di beritakan Tourismnews.co.id, Opening Senayan City Audi Fashion Nation Seventh Edition akan berlangsung mewah dengan sentuhan busana high end dan couture karya 3 desainer kebanggaan Indonesia, yakni Arie Seputra, Mel Ahyar dan Rusly Tjohnardi. Mengangkat tema "Pret A Party", Audi Runway Hits yang akan digelar 19 April 2013 menampilkan deretan fashion talents seperti Yosafat Dwi Kurniawan, Yogie Pratama, Rama Dauhan, dan label Major Minor.

Bagi penggemar fotografi, Fashion Photography Exhibition bertajuk "Juxtaposition" juga hadir dalam gelaran akbar ini. Instalasi fashion photography ini dapat dinikmati oleh pengunjung Senayan City di area Promenade Atrium, Ground Floor mulai 8-14 April 2013.

(tourismnews)

Artikel Terkait