Ayo, Bersiap Buru Wisata Adrenalin di Deep & Extreme Expo 2013!

Mari Elka pada pembukaan Deep and Extreme 2012 (Foto: Mutya/okezone)
Pameran wisata ekstrem Deep and Extreme Expo Indonesia 2013 kembali hadir. Untuk penggemar olahraga air dan berbagai aktivitas pemicu adrenalin, bersiaplah  datang!

Selama empat hari berturut-turut, Deep and Extreme Expo Indonesia 2013 akan menggelar pameran diving, adventure trip, dan water sport terbesar di Indonesia. Perhelatan akbar ini akan diselenggarakan pada 4-7 April 2013 di Hall A, Jakarta Convention Center. 

Pameran yang telah digelar sejak 2007 ini akan diselenggarakan di venue seluas 4.000 meter persegi. Acara ini diharapkan dapat melibatkan 150 perusahaan yang bergelut di bidang selam dan peralatan wisata petualangan, destinasi wisata, dan pelaku usaha lain yang mendukung industri tersebut.

Setelah berhasil menuai sukses pada tahun-tahun sebelumnya, di 2013 ini pihak penyelenggara menargetkan 20.000 pengunjung selama acara. “Berbeda dengan wisata yang relatif umum, seperti family trip ke Bali atau wisata budaya di Solo, kegiatan diving, rafting, trekking, dan hikingadalah aktivitas rekreasi minat khusus yang belum tentu semua orang mau dan mampu menjalankan variasi aktivitas liburan tersebut,” kata Jaka Wiradisuria, Co-Founder & Chief Executive Officer Valadoo.com, dalam keterangan persnya, seperti di beritakan Okezone, Selasa (2/4/2013).

Faktanya, kegiatan wisata minat khusus ini semakin banyak dicari orang yang ditunjukkan dari hasil pencarian di Google dari tahun ke tahun, untuk kata kunci “diving”. Data tahun 2012 menunjukkan kenaikan pencarian 121% dari tahun sebelumnya.  

Karena itu, tegasnya, hadirnya Deep and Extreme Expo Indonesia 2013 memiliki peran penting untuk semakin meningkatkan pemahaman masyarakat atas kegiatan tersebut sekaligus memperkaya wawasan terkait dengan destinasi-destinasi di Indonesia yang dapat mengakomodasinya.

Pada event besar ini, Valadoo akan turut berpartisipasi dengan menghadirkan paket-paket perjalanan bertema pulau dan pantai yang meliputi aktivitas diving, snorkeling, dan island hopping. Selain pantai dan laut, Valadoo.com juga menawarkan destinasi yang dapat mengakomodasi kegiatan hiking, trekking, dan camping.


(okezone)

Artikel Terkait