Hadiri Pameran Investasi Pulau-Pulau Kecil Pesisir & Travel Mart Expo di Jakarta



Untuk pertama kalinya PT. Malik Ghonniyu Razaak membawa event Pameran Investasi Pulau-Pulau Kecil Pesisir & Travel Mart Expo (PIPP) ke Jakarta, tepatnya di Tamini Square, Taman Mini, Jakarta, pada 19-21 April 2013.

Sebelumnya, event tahunan yang memasuki tahun ketiga ini digelar di Mega Mall Batam (2011) dan di Nagoya Hills (2012). 

Pameran ini ditujukan sebagai sarana sosialisasi kepada masyarakat umum bahwa Indonesia adalah negara kepulauan terbesar, yang juga memiliki potensi besar dan perlu dikembangkan, mulai dari sumber daya pesisir hingga pulau-pulau kecil yang kaya akan sumber daya hayati, sumber daya nonhayati, sumber daya buatan dan jasa-jasa lingkungan. 

Pameran ini didukung oleh Kementerian Dalam Negeri Ditjen Bina pembangunan Daerah, Kementerian Kelautan dan Perikanan, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kementerain Koperasi dan UMKM, Gabungan Industri Pariwisata Indonesia dan GAHAWISRI, serta beberapa media partner seperti El John Network, Majalah Travel Club, Majalah Indonesia Tourism Review, TourismNews.co.id, serta Majalah Maritime.

"Saya berharap, pameran ini dapat terlaksana secara berkesinambungan sehingga promosi dan pengembangan wilayah diseluruh provinsi dapat berkembang secara merata diseluruh nusantara," ucap Rosa, Direktur PT. Malik Ghonniyu Razaak.

(tourismnews)

Artikel Terkait