Serbu! Paket Wisata Seru & Aneka Peralatan Diving di JCC

Pengunjung yang berburu peralatan selam di Deep & Extreme Indonesia 2013 (detikTravel)

Pameran Deep & Extreme Indonesia 2013 yang berlangsung di JCC, Senayan, Jakarta adalah surga bagi traveler. Di pameran ini, Anda bisa berburu aneka peralatan selam dan paket wisata petualangan dengan harga terjangkau. Tertarik?

Tidak perlu repot-repot untuk berbulu peralatan selam. Di Pameran Deep & Extreme Indoensia 2013, terdapat sekitar 126 pelaku wisata diving yang mendirikan stand. Mereka menjual paket-paket diving, paket pelatihan diving, dan juga aneka peralatan diving.

Stand PADI menawarkan alat snorkling dengan harga yang terjangkau. Hanya Rp 67 ribu untuk snorkel dan mulai Rp 240 ribu untuk harga kacamata selam alias goggle.

Masih banyak lagi stand yang menawarkan aneka alat selam di sini, seperti Planet Diving, Liquid Dive, dan lain-lain. Tinggal pilih, mau berburu wet suit, fin, atau aneka alat selam lainnya.

Tak hanya itu, Anda pun dapat mencari aneka paket wisata menarik. Dalam Pameran Deep & Extreme Indonesia 2013, terdapat 25 pemerintah daerah yang turut serta, dari Jawa Tengah hingga Raja Ampat. Tiap stand dari pemerintah daerah pun menawarkan paket wisata yang beragam.

"Kita jual paket murah ke Raja Ampat, untuk wisata adventure 6 hari 5 malam di Raja Ampat hanya Rp 7,3 juta," ujar pengelola dari Waisai Beach Hotel, Ade Setiabudi seperti diberitakan detikTravel, Kamis (4/4/2013).

Ade menambahkan, ada juga paket wisata yang lebih murah untuk menuju Raja Ampat. "Yang murah, kita juga ada paket 3 hari 2 malam ke Wayag Rp 3,6 juta dan ke Pianiemo Rp 2,6 juta. Bertualang ke Raja Ampat itu tak hanya diving saja, ada banyak lainnya," ungkapnya.

Mau bertualang, jangan lupa menyiapkan peralatannya. Di pameran ini, banyak stand dengan merk-merk seperti Avtech, Consina, Himalaya, dan Keen Adventure yang menawarkan aneka peralatan untuk bertualang.

Dalam pantauan detikTravel, mereka memang tidak menebar diskon besar-besaran. Tapi, harganya relatif lebih murah Rp 20-40 ribu dibanding dengan yang dijual di outlet toko.

Pameran Deep & Extreme Indonesia 2013 berlangsung dari Kamis-Minggu, 4-7 April 2013. Pameran ini buka dari pukul 10.00-22.00 WIB, dengan harga tiket masuk Rp 20 ribu. Yuk, cari referensi liburan dan belanja peralatan selam di sini!


(detikTravel)

Artikel Terkait