Ngopi di Kedai Kopi Bergaya Rumah Tradisional Aceh

Ngopi di Kedai Kopi Bergaya Rumah Tradisional Aceh
Rumoh Aceh (c) DetikTravel
Ngopi di Kedai Kopi Bergaya Rumah Tradisional Aceh - Bila Anda datang ke Kota Banda Aceh jangan heran bila sering melihat atau menjumpai warung atau kedai kopi. Maka tak salahnya bila Kota Banda Aceh dijeluki kota seribu satu warung kopi. Disini kita tidak susah mencari warung kopi, sejauh mata memandang pasti akan nampak kedai kopi.

Umumnya sekarang ini banyak kedai-kedai kopi yang ada di Aceh khususnya di Kota Banda Aceh berkonsep modern. Seperti tersedianya akses internet gratis atau wifi dan berbagai fasilitas lainnya seperti layaknya kafe. Rumoh Aceh bisa dikatakan warung kopi terbaik di Kota Banda Aceh.

Namun bila Anda ingin merasakan suasana kedai kopi yang bergaya tradisional, Anda bisa datang ke kedai kopi Rumoh Aceh. Bentuk bangunan kedai kopi ini memang sengaja di desain seperti gaya rumah tradisional Aceh.

Di kedai kopi Rumoh Aceh ini banyak menyediakan menu makanan dan minuman khas Aceh, serta tak ketinggalan kopi luwak. Disini Anda bisa menikmati suasana rumah tradisional yang Aceh banget, karena tempatnya disini nyaman dan lengkap.

Di kedai kopi Rumoh Aceh, menu andalannya adalah Kopi Luwak, Robusta organik, jus, dan minuman lainya.

Kulinernya juga beragam, kebanyakan menu makanan khas Aceh. Tempat ini juga cocok untuk bersantai.. Nuansa asli ke Acehan terasa kental di sini. Lokasi sangat mudah di kunjungi yaitu di Warong Rumoh Aceh JL. Rawa Sakti V, Jeuingke, Banda Aceh, Provinsi Aceh.

Berikut suasana di warung kopi Rumoh Aceh yang di kutip dari DetikTravel.
Pengunjung sedang makan siang
Suasana di Rumoh Aceh Kopi
Meja makan
Selain warung kopi Rumoh Aceh, di Kota Banda Aceh juga ada tempat ngopi yang tak kalah serunya. Warung kopi satu ini adalah yang tertua di Kota Banda Aceh, para artis dan para pejabat bila ke Kota Banda Aceh pasti ngopinya di warung kopi ini, yaitu warung kopi Solong. Baca selengkapnya di artikel ini.

Artikel Terkait