Ada Workshop Fotografi di Langsa



BANDA ACEH – Para pencinta fotografi di Kota Langsa yang tergabung dalam Langsa Photo Club akan menggelar workshop fotografi untuk pemula. Acara tersebut rencananya akan berlangsung di Coffee 18 pada Minggu, 17 Februari 2013 mendatang.
Workshop tersebut mengambil tema “Maksimalkan Kamera Anda & Mulailaj Memotret” dan akan dipandu oleh fotografer Rinaldi AD dari Banda Aceh.
“Workshop ini kita buat untuk mencetak fotografer profesional di Kota Langsa, sekaligus untuk menjawab tingginya animo masyarakat di dunia fotografi,” ujar ketua panitia acara Fadel Aziz Pasee, kepada ATJEHPOSTcom melalui telepon selularnya, Minggu malam, 13 Januari 2013.
Acara itu terbuka untuk masyarakat umum, para peserta nantinya akan mendapat informasi mengenai teknik-teknik dasar dalam dunia fotografi, seperti teknik mengenal kamera. Untuk memperkenalkan fotografi, PLC katanya juga akan mengadakan street huntingbersama ke beberapa tempat di Kota Langsa.
Hingga saat ini kata Fadel, sekitar 20 peserta dari berbagai daerah sudah mendaftar seperti Banda Aceh, Medan dan Aceh Tamiang. Pada hari H nanti, peserta juga akan langsung praktek untuk mengoptimalkan materi yang disampaikan pemateri.
“Kita haruskan mereka untuk langsung praktek. Sampai saat ini sudah ada 20 pendaftar dan hanya kita batasi sampai 100 peserta saja,” ujarnya. | atjehpost.com

Artikel Terkait