Ada Promo Terbang Gratis, Mau?

AirAsia (Shafa/detikTravel)

AirAsiaGo, adalah website online traveling menawarkan 50 ribu penerbangan AirAsia gratis yang bisa traveler dapatkan. Caranya, booking kamar dulu untuk dapat tiketnya.

"Tren masa kini menunjukkan wisatawan lebih memilih hotel yang nyaman daripada terbang dengan maskapai yang mewah," ujar Head Marketing of Air Asia Expedia, Stanly Fredrik Napoleon seperti dikutip dari detikTravel, Jumat (12/4/2013).

Stanly menambahkan, traveler dapat memesan hotel di 5 kota favorit, yaitu Singapura, Bangkok, Kuala Lumpur, Surabaya dan Medan. Setelah pesan, ada 50.000 kursi penerbangan gratis yang bisa didapatkan.

"Kemudian kami menyediakan tiket penerbangan gratis bagi mereka yang melakukan perjalanan ke beberapa kota favorit di Asia Tenggara," kata Stanly.

Pemesanan hotel berlaku mulai 16-21 April 2013 di situs resmi AIrAsiaGo. Periode perjalannya adalah mulai dari 1-30 Mei 2013. Selain itu, masih ada promo paket wisata dan penerbangan dari AirAsiaGo.

"Para traveler dapat memesan berbagai macam paket liburan seperti penerbangan dan hotel atau hotel saja agar lebih menghemat biaya," tutup Stanley.


(detikTravel)

Artikel Terkait