About Us

Assalamu‘alaikum Wr. Wb.
Selamat datang di AcehTourismAgency.blogspot.com
AcehTourismAgency.blogspot.com adalah sebuah Blog yang berisi obyek-obyek wisata di kawasan   Provinsi Aceh. Obyek-obyek wisata yang ditampilkan dalam Blog ini berasal dari Provinsi Aceh yang diyakini bahwa masyarakat dan kebudayaan Aceh pernah atau tengah tumbuh dan berkembang di Aceh.
AcehTourismAgency.blogspot.com dipersembahkan bagi kemaslahatan masyarakat  se-dunia melalui publikasi kepermaian alamnya, kegemilangan sejarahnya, dan kekhasan budayanya, sehingga dapat diketahui, diapresiasi, dipahami, dan dikunjungi oleh bangsa-bangsa lain di dunia.  AcehTourismAgency.blogspot.com  mempromosikan pariwisata sebagai upaya untuk membangun pariwisata di Aceh, mengusahakan pelestarian kekayaan alam, memelihara peninggalan sejarah dan budaya, serta mendorong kesejahteraan ekonomi masyarakat setempat melalui kunjungan wisata.
AcehTourismAgency.blogspot.com menyajikan informasi tentang obyek wisata berdasarkan  wilayah administratif (pemerintahan daerah), serta kategori obyek wisata yang terbagi ke dalam beberapa kategori, antara lain,Wisata Alam, Wisata Sejarah, Wisata Budaya, Wisata Religius, Kuliner, dan Wisata Lainnya.
Untuk Informasi dan kerja samanya silakan hubungi AcehTourismAgency.blogspot.com di :


AcehTourismAgency.blogspot.com berisi artikel dari berbagai situs dan blog yang ada, dan semua di sertakan sumbernya, jika ada artikel Anda yang kami ambil dan merasa dirugikan atau kurang berkenang silahkan kirim keluhan Anda di alamat email di atas atau melalui menu contact us, dan akan kami balas secepatnya.


Mohon di baca persyaratan lainnya Disclaimer dan Privacy Policy.

AcehTourismAgency.blogspot.com menerima artikel kiriman dari Anda. Artikel bisa berisi tentang budaya, tempat wisata, sejarah, kuliner, cerita dan apa saja tentang Aceh yang bermaksud menarik  wisatawan datang ke Aceh. Syarat, di ketik rapi dan sertakan biodata lengkap Anda, dan bisa dikirim ke alamat email di atas.


Wassalamu‘alaikum Wr. Wb.

Admin