Komunitas Sepeda Motor dari Medan Jajal Pedalaman Aceh Timur dan Tamiang



LANGSA - Sejumlah klub sepeda motor trail dari Medan-Sumatera Utara dan Aceh akan ikut serta memeriahkan even touring bersama, pada Sabtu, 26 Januari 2013.
Mereka akan menjelajahi pedalaman Aceh Timur dan pesisir Kabupaten Aceh Tamiang yang diselenggarakan oleh L-Trax Kota Langsa.
Adapun klub sepeda motor trail yang ambil bagian dalam even tersebut yaitu klub Husqvarna Medan, Extrim Indonesia, Cah Road dari Banda Aceh serta klub tuan rumah, L-Trax.
Even touring ini akan diikuti oleh 50 peserta yang akan mengambil start dari Lapangan Merdeka Kota Langsa.
“Rute yang akan dilalui yakni beberapa perkampungan penduduk dan hutan di pedalaman Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur, kemudian menerobos hingga pedalaman serta wilayah pesisir Kabupaten Aceh Tamiang dan finish kembali di Lapangan Merdeka,” ujar Ketua L-Trax Langsa, H. Marlon yang didampingi beberapa pengurusnya kepada ATJEHPOSTcom, Kamis, 24 Januari 2013.
Kata dia, touring bersama tersebut dilaksanakan selama satu hari penuh. Kegiatan ini digelar dalam rangka mencari rute untuk even nasional trail adventure yang direncanakan akan dilaksanakan oleh L-Trax, pada bulan Juni 2013 mendatang.
"Selain itu, kegiatan touring ini juga dalam rangka mempererat silahturahmi sesama pecinta motor trail di Indonesia dan khususnya untuk wilayah Sumatera Utara dan Aceh."[bna]

Artikel Terkait