Demi Bangku Tambahan, Toilet Pesawat Akan Semakin Sempit

Dok. Thinkstock

Berada di toilet pesawat tentu memberikan kesulitan tersendiri karena ruangnya yang terbatas. Demi tambahan kursi, pesawat B/A Aerospace pun meminimalisasi luas toilet. Waduh!

Luas yang terbatas membuat para traveler harus berusaha lebih saat buang air di toilet pesawat. Di pesawat keluaran B/A Aerospace yang terbaru, ruang toilet akan lebih sempit lagi.

Dari detikTravel, Selasa (2/4/2013), ruang toilet akan lebih kecil dari yang ada selama ini karena mereka ingin menambah deret kursi. Toilet yang ada di pesawat-pesawat saat ini memiliki luas 0,9x0,9 meter. Di pesawat baru, luas toilet akan lebih menyusut dari sebelumnya.

Maskapai pertama yang akan membeli pesawat ini adalah Delta Air Lines. Hasilnya memang akan lebih memuaskan bagi maskapai. Karena, dengan menyusutnya ruang toilet, akan hadir 4 kursi tambahan. Tapi tidak dengan penumpang.

Pihak maskapai menyatakan bahwa toilet baru ini hanya akan sedikit menyempit. Ini karena ada ruang kosong di antara kursi dan toilet yang akan digunakan untuk penumpang yang ingin merebahkan kursinya.


(detikTravel)

Artikel Terkait