Mandala Buka Rute Baru, Harga Tiket Pulang Dibayari!

Mandala Airlines (Foto: dok.Mandala)
Mandala Airlines kembali membuka rute penerbangan baru. Rute ini akan menghubungkan Jakarta-Singapura dan Jakarta-Denpasar.

Mandala Airlines mengumumkan pembukaan dua rute baru, yakni Jakarta-Singapura dan Jakarta-Denpasar, semuanya pulang-pergi (PP). Frekuensi penerbangannya sekali setiap hari mulai 8 April 2013.

Untuk merayakan pembukaan rute tersebut, yang juga bertepatan dengan bulan perayaan ulang tahun pertama sejak kembali beroperasi pada 2012, Mandala Airlines juga memberikan promo spesial. Promonya bertajuk “Perginya Bayar, Pulangnya Dibayarin!”, dimana penumpang cukup membayar tiket pergi dan mendapat tiket pulang dengan cuma-cuma. 

Harga tiket pun sangat kompetitif, dimulai dari Rp300 ribu untuk rute Jakarta-Singapura dan Rp394 ribu untuk rute Jakarta-Denpasar. Harga belum termasuk pajak, booking fee, dan tambahan bagasi serta fasilitas tambahan lainnya.

“Promo ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para penumpang setia Mandala. Kami berterima kasih atas respon positif masyarakat sejak Mandala kembali beroperasi tahun lalu. Kami berharap konsumen dapat menikmati pengalaman bepergian yang berkesan melalui promo di kedua rute tersebut,” kata Brata Rafly, Direktur Komersial Mandala Airlines, seperti di kutip dari Okezone, Rabu (3/4/2013).

Para penumpang dapat melakukan pemesanan selama periode 3-10 April 2013 dengan periode terbang dari 8 April sampai 30 Juni 2013.


(okezone)

Artikel Terkait