Tambora Menyapa Dunia

Gunung Tambora merupakan salah sati tempat wisata tiket pesawat murah yang banyak dikunjungi wisatawan. Dengan promo tiket dari maskapai, orang banyak mengunjungi wisata alam yang memiliki banyak sejarah di Indonesia ini, yuk kita simak..

Menikmati cheap flight ke area wisata Gunung Tambora

Cheap flight dari maskapai penerbangan adalah suatu bentuk penawaran khusus kepada calon penumpang pesawat terbang yang ingin melakukan perjalanan dengan biaya yang murah. Apalagi jika ke Gunung Tambora menggunakan tiket pesawat dengan harga yang terjangkau, liburan pasti jauh lebih asyik dan hemat.

Tiket Pesawat Promo, wisata hemat ke Gunung Tambora

Anda bisa mendapatkan jadwal penerbangan yang sesuai dengan keinginan dan juga update mengenai harga tiket pesawat promo dengan mengikuti langkah langkah berikut ini :

1. Buka website Ezytravel disini http://ezytravel.co.id




2. Anda bisa mengisikan kolom form rute penerbangan, tanggal keberangkatan pesawat dan kembali jika anda memilih rute PP, maskapai yang digunakan dan jumlah penumpang yang memesan tiket pesawat online.


3. Selanjutnya akan tampil ketersediaan jadwal penerbangan, silahkan pilih yang anda inginkan.




4. Silakan isi data identitas anda dengan benar berikut dengan calon penumpang lainnya. Anda disarankan untuk melihat jumlah yang harus dibayar yang tertera disamping kolom isian biodata.

5. Terakhir anda bisa melihat notifikasi bahwa anda telah selesai melakukan pemesanan tiket/ Selanjutnya silahkan membayar biaya pesawat untuk memproses pesanan tiket anda.

Liburan wisata alam asyik dengan pesawat terbang

Gunung Tambora adalah sebuah gunung yang terletak di Kab. Dombu pulau Sumbawa dan masih aktif. Pada tahun 1815 Gunung tambora meletus dengan sangat dahsyat. dan pada tahun 2015 nanti, GUnung Tambora akan siap menyapa para wisatawan dunia untuk memperingati 2 abadnya. Acara tersebut akan mengangkat tema "Tamabora Menyapa Dunia 2015".

Acara ini dibuat selain untuk memperingati 2 abad Tambora juga sebagai sala satu cara dalam menarik minat wisatawan dan lebih mengenal lebih tentang pesona alam di NTB selain Lombok.

Ketika 2009 Presiden SBY telah mengadakan Visit Lombok Sumbawa dan menarik 1 juta wisatawan yang datang ke LOmbok dan Sumbawa. Dan Gubenur NTB akan menargetkan 2 Juta wisatawan dalam acara Tambora menyapa dunia 2015 nanti.

Berminat ke tempat wisata yang indah ini? Segera pesan tiket pesawat murah dari maskapai dan nikmati liburan anda bersama keluarga tercinta dengan promo tiket pesawat. Happy holiday..

Artikel Terkait