Serunya Foto Tanpa Alas Kaki Serentak di Dunia

(dok. Wego)

Ada cara asyik yang bisa mendukung program sosial. Satu hari tanpa sepatu yang diabadikan dalam foto. Para traveler pun bisa ikutan dan membuat acara lebih seru.

"One day Without Shoes" adalah aksi peduli dengan pendidikan dan kesehatan anak-anak di seluruh dunia. Berlangsung pada tanggal 16 April 2013 mendatang, nantinya semua yang berpartisipasi bisa mengirimkan foto kaki tanpa alas kaki untuk mendukung program ini.

Seperti di kutip dari detikTravel, Senin (8/4/2013), aksi ini akan dilakukan serentak di seluruh dunia. Ini tidak terbatas dan terbuka bagi siapa saja, termasuk para traveler. 

Para traveler yang sedang melancong ke destinasi-destinasi indah pun bisa meramaikan aksi ini. Foto kaki tanpa alas dengan latar belakang pemandangan indah akan jadi foto yang tidak biasa. Ramaikan aksi ini dengan foto perjalanan yang seru. 

Foto-foto kaki ini bisa dikirim ke Facebook fanpage Wego.com, Wego Australia, Wego Singapura, Wego Indonesia dan Wego India yang merupakan pendukung aksi yang diadakan oleh TOMS, salah satu merk sepatu dunia. Selain itu, foto juga bisa diunggah ke Twitter atau Instagram dengan tagar #wegobarefoot.

Jangan lupa, ramaikan aksi sosial yang seru ini dengan melepas sepatu pada tanggal 16 April 2013. Lalu unggah ke internet dan jadilah pendukung untuk dunia yang lebih baik. 


(detik)

Artikel Terkait