Cara Menjadi Selebgram Seperti Ria Ricis

Cara menjadi selebgram cukup mudah. Ria Yunita atau yang lebih tenar disapa Ria Ricis punya segudang tips jitu untuk menarik perhatian jutaan pengguna Instagram. Selain foto, konten video menjadi kunci utama Ricis selalu ditunggu-tunggu para penggemarnya.

Cara Menjadi Selebgram Seperti Ria Ricis
Sebelum posting ke media sosial, Ricis memastikan terlebih dahulu apakah videonya sudah siap, dari mulai konsep hingga editing. Kemudian ditambah dengan caption atau keterangan yang seolah-olah mengajak bicara para follower.

" Misalnya tuh tulis, kalau pendapat kalian gimana? jadi memancing mereka untuk berkomentar," ungkap Ricis yang ditemui beberapa saat lalu.

Selain itu, para follower juga diminta untuk menyebut nama teman-teman mereka terbukti efektif untuk mengundang orang baru masuk ke Instagram. Ditambah dengan permintaan untuk menandai orang-orang yang merasa bernasib sama seperti isi video atau meme.

Lihat juga:

Selanjutnya, Ricis juga menentukan waktu kapan harus posting dan jeli melihat jam-jam yang banyak mendapat komentar dan like. " Kalau malam sudah apload video, pagi harus ganti foto begitu juga sebaliknya," imbuhnya saat dijumpai di kawasan Pejaten.

" Terus kalau update jangan setiap jam, nanti yang mau ngasih like jadi keder. Kalau prime time itu jam tujuh malam," tuturnya, mengupas tuntas rahasia keberhasilannya sebagai selebgram.

Ia juga menyarankan agar pengguna Instagram tidak mengunggah konten Instagram di atas jam sepuluh malam, karena sudah tidak banyak yang melihat. Selain itu, setelah subuh juga dinilainya cukup efektif untuk memancing follower memberi komentar dan like. (dream.co.id)

Artikel lainnya: