5 Kafe Paling Instagrammable di Seoul, Korea Selatan

Setelah keliling ke banyak tempat wisata legendaris di Seoul, mulai dari Gyeongbokgung Palace, N Seoul Tower, Pasar Myeongdeong, Lotte World, atau Cheonggyecheon Stream, salah satu agenda yang wajib dilakukan saat traveling ke Korea Selatan adalah mampir ke berbagai kafe unik yang tengah populer di kalangan masyarakat lokal maupun turis mancanegara.

Tak hanya menawarkan beragam kuliner uni, kafe-kafe di sini sangat cozy dan punya desain interior yang menjadi daya tarik para pelancong untuk datang.


Selain berkuliner ria, tak jarang pengunjung yang sengaja datang hanya untuk berfoto-foto di tempat yang instagrammable ini. Setiap sudut kafe ini menawarkan keindahan tersendiri bahkan dari sajian makanan dan minumannya. Untuk yang senang dengan dunia fotografi tentu akan puas menyalurkan hobi mereka di sini.

Sudah tak sabar untuk mampir ke kafe instagrammable di Seoul, Korea Selatan? Berikut ini ulasannya seperti yang dirangkum dari tripzilla.

1. Urban Source
Urban Source terbagi atas dua area, yaitu kafe dan bar. Area kafe ini sangat cocok didatangi oleh Anda yang ingin bersantai-santai selama akhir pekan menikmati sajian yang nikmat seperti roti atau kopi hangat. Sementara, area bar biasanya dikunjungi oleh orang-orang yang ingin menghabiskan waktu mereka dengan beragam aktivitas seru.

Yang membuat kafe ini terkenal adalah hadirnya kolam bola plastik yang sangat unik. Selain bisa berfoto-foto, Anda juga dapat bermain perang bola bersama teman-teman di sana. Lokasi kafe unik ini dekat dengan Stasiun Seongsu. Jika tak ingin mengantri, sebaiknya jangan datang di akhir pekan ya.

2. Share D'Table
Kafe ini lokasinya tak jauh dari Urban Source. Jadi, Anda bisa agendakan mampir ke dua tempat makan ini sekaligus dalam waktu satu hari. Desain interior yang ada di dalam kafe ini amatlah unik dengan memanfaatkan bahan-bahan material bangunan sederhana seperti ubin, kawat, atau semen. Yang tak boleh dilupakan ketika berada di kafe ini tentu saja icip-icip aneka cake yang sangat lezat. Selain enak, sajiannya sangat cantik lho.

3. 24/7 Plus
Kafe bertema bunga ini pasti akan membuat siapa pun yang datang merasa jatuh cinta. Interior cantik yang dimiliki oleh 24/7 Plus ini membuatnya jadi tempat yang cocok untuk berfoto-foto. Supaya makin mantap, pengelola juga menyediakan berbagai aksesoris tambahan seperti buket atau mahkota bunga untuk dijadikan sebagai properti. Untuk Anda yang ingin datang ke sana, pastikan untuk mengisi perut terlebih dahulu. Sebab, kafe ini hanya menyediakan berbagai olahan kopi bukan makanan atau cake.

4. Miss Yoon's Wonderland
Kafe unik ini memiliki dekorasi unik bertema Alice in Wonderland. Untuk Anda yang hobi menonton drama Korea pasti familiar dengan tempat ini. Pasalnya, Miss Yooon's Wonderland pernah dipakai sebagai lokasi syuting drama Fight My Way. Lokasi kafe ini dekat dengan Stasiun Yangjae. Anda hanya perlu berjalan kaki selama kurang lebih 10 sampai 15 menit dari stasiun untuk sampai ke sana.

5. C27 Cheesecake & Coffee
Sesuai dengan namanya, kafe instagrammable ini adalah surganya para pencinta cheesecake dan kopi. Berbagai olahan cheesecake bisa Anda dapatkan di sini. Selain cake, daya tarik lain yang dimiliki oleh kafe ini adalah hadirnya interior bertema roller coaster. C27 Cheesecake & Coffee lokasinya dekat dengan Stasiun Universitas Hongik.

Lihat juga:

Sudah siap untuk menjelajahi kafe-kafe instagrammable ini? Rencanakan traveling Anda sekarang juga. Beli tiket pesawat ke Seoul lewat Reservasi.com. Manfaatkan kode promo yang berlaku untuk dapatkan diskon hingga jutaan rupiah setiap harinya di sini! Sumber: liputan6.com