Sudah Tahu? Kini Bisa Putar YouTube Music di Waze

YouTube Music, layanan streaming musik milik Google, mengumumkan layanan baru. Penggunanya jadi bisa mendengarkan lagu melalui aplikasi peta online Waze.


Dengan hadirnya YouTube Music di Waze, pengguna bisa menjeda, memutar, hingga melewati playlist lagu tanpa harus keluar dari aplikasi Waze, seraya mengemudikan kendaraannya.

Dilansir dari PhoneArena, Kamis (22/8/2019), layanan ini hanya dapat digunakan untuk pengguna premium alias yang berbayar. Langkah ini mengikuti jejak aplikasi musik lainnya yang sudah terintegrasi dengan Waze di antaranya Spotify, Deezer, iHeartRadio, Pandora, dan NPR One.

"Kami benar-benar senang YouTube Music menjadi bagian dari keluarga Waze Audio Player," kata Adam Fried, Head of Global Partnerships di Waze.

Lihat juga:

"Kami selalu ingin memastikan pengguna memiliki pengalaman terbaik di dalam mobil dan sekarang memberi mereka akses ke katalog besar YouTube Music berarti mereka akan selalu memiliki akses ke trek dan daftar putar musik favorit mereka saat berkendara," lanjutnya.

Fitur ini akan tersedia di semua 50 negara yang mana aplikasi YouTube Music dan Waze sudah tersedia. (Detik)

Artikel lainnya: