Pantai Rahasia Di Bali



Lion Air menyediakan tiket pesawat Lion Air untuk liburan ke Bali, dengan ini maka wisatawan dapat menikmati berbagai promo menarik dari Lion Air khususnya untuk liburan ke Bali.

Bali, Hampir semua pantai disana sangatlah terkenal, bahkan semua pantai disana selalu di kunjungi oleh para wisatawan yang mengunjungi Bali. Tapi tak disangka jika Bali masih memiliki pantai yang masih perawan.

Promo tiket pesawat Air Asia ke Bali

Maskapai Air Asia dikenal oleh masyarakat sering mengadakan promo untuk tiket pesawatnya ke berbagai rute. Terlebih Air Asia adalah salah satu maskapai terbaik pelayanannya di Indonesia. Jika anda ingin pergi ke Bali maka Air Asia sudah memberikan beberapa promo tiket pesawat murah Air Asia mereka ke untuk wisata wisata seperti wisata pantai ke Bali.

Wisata pantai Pandawa di Bali

Pantai ini adalah Pantai Pandawa atau biasa lebih dikenal dengan "Secret Beach". Pantai ini sangatlah indah karena masih terhimpit tebing-tebing batu kapur. Pantai yang terletak di Desa Kutuh kabupaten Badung menjadi pantai yang masih perawan karena akses untuk menuju pantai ini agak susan. kita harus melewati jalanan yang membela batu kapur dan terpapar beberapa Patung Panca Pandawa berbagai pose yang masih dalam pengerjan.

Jika anda ingin mendapatkan tiket pesawat terbang ke pantai Pandawa ini, jangan khawatir karena banyak agen travel yang menawarkan jasa untuk pembelian tiket pesawat favorit kita dengan tiket pesawat termurah yang mereka tawarkan untuk liburan kita. Berikut adalah cara untuk mendapatkan promo harga tiket pesawat :

1. Buka website Ezytravel disini http://ezytravel.co.id




2. Halaman depan akan menuntun anda untuk memilih rute penerbangan dan jadwal penerbangan serta waktu penerbangan yang anda inginkan, disana juga anda bisa mendapatkan keterangan maskapai yang melayani dan jumlah penumpang yang ikut terbang.


3. Berikutnya akan tampil jadwal dan harga tiket dari maskapai yang telah dipilih sesuai rute penerbangannya.




4. Detail identitas wajib anda masukkan berikutnya disertai juga dengan identitas bagi para penumpang lainnya. 

5. Anda telah selesai memesan tiket pesawat online. Anda bisa melakukan pembayarannya segera untuk mengkonfirmasi keberangkatan anda.

Tiket Pesawat Promo ke Denpasar

Akses menuju Pantai Pandawa adalah jika kita dari Denpasar, kita harus mengarah ke Uluwatu, Sampai ketemu perempatan yang di kanan jalan ada supermarket Nirmala anda bisa belok kiri ke arah Nusa Dua. Kurang lebih 2 KM ada pertigaan, belok kiri lagi  ke arah Nusa Dua. Kurang lebih 1 KM pas jalan tanjakan ada papan penunjuk jalan Pantai Pandawa belok kanan dan ikutin jalan itu sampai ketemu jalan beraspal mulus di kanan kiri ada tebing yang dikeruk. Anda akan dikenakan restribusi masuk sebesar Rp. 2000,- untuk sepeda motor. Ikuti jalan itu hingga ketemu tebing yang ada patung pandawa terus hingga ketemu jalan menurun menuju Pantai Pandawa.

Wisata akan semakin asyik jika kita dapat tiket pesawat termurah untuk bepergian, jadi anda tidak perlu kuatir untuk kehabisan tiket, karena berbagai promo pesawat dari maskapai bisa anda dapatkan kapan saja. Selamat berlibur ke Bali!